Sabtu, 15 November 2014

15 Aplikasi Wajib dan Bermanfaat Android

Aplikasi yang harus dimiliki android.  Aplikasi apa saja sih yang harus Anda punya di smartphone Android? Saya punya beberapa tips bagi Anda yang bingung memilih aplikasi yang ditawarkan oleh Android ini. Ini adalah aplikasi Third Party yang ada di smartphone saya yang saya dapatkan semuanya dengan gratis, saya memakai Samsung Galaxy S3. Semua sumber dalam artikel ini menurut pendapat saya pribadi dan tidak ada kaitannya dengan promosi atau pengiklanan, tapi percayalah saya tidak akan menyesatkan Anda (hehe).



1. Smart Launcher

Aplikasi ini adalah aplikasi launcher yang ramah dengan kapasitas RAM, bahkan lebih ringan daripada launcher asli dari Android. Selain itu kita bisa dapat mengatur untuk latar belakang dan semua ikon menjadi warna hitam (hanya ada tulisan), sehingga akan sangat menghemat baterai smartphone Anda (tergantung layar) karna layar AMOLED tidak menggunakan banyak daya ketika menampilkan warna hitam. Untuk aplikasi ini tersedia  versi lite di play-store, tapi jika Anda ingin versi PRO, maka Anda harus download lewat google, tinggal search "smart launcher pro apk" dan install.
2. 360 Mobile Security
Merupakan aplikasi antivirus dan cleaner untuk RAM dan memori sehingga Android Anda bebas virus mengingat Android adalah open source yang rentan terkena virus. Fungsi yang paling bermanfaat dalam aplikasi ini adalah adanya cleaner yang membersihkan memori dari file yang tidak terpakai dan pembersih RAM agar smartphone Anda tidak lelet. Aplikasi ini tersedia gratis di play-store.
3. Financius
Adalah aplikasi expense manager yang unik dan nyaman untuk diatur, dan Anda juga dapat memosisikan dimana pemasukan dan pengeluarannya sesuai dengan kategori yang ada dan ditampilkan dalam bentuk diagram. Dengan ini, Anda dapat dengan mudah mengatur perbendaharaan hidup Anda. Aplikasi ini dapat Anda dapatkan gratis di play-store.
4. First Aid
Aplikasi yang wajib dimiliki seluruh masyarakat Indonesia agar dapat meningkatkan kemampuannya dalam pertolongan pertama dan tentunya SDM dan harapan hidup Indonesia. Karena saat ini, banyak masyarakat yang belum mengetahui bagaimana pertolongan pertama yang benar pada kasus darurat, tidak sedikit masyarakat yang malah melakukan "pembunuhan" kepada korban yang kecelakaan karena salah pada proses pertolongan pertamanya. Jadi, mulailah belajar dalam pertolongan pertama yang benar sebelum Anda dituntut (hehe). Download di play-store sekarang yaa.

5. GTask
Gtask ini adalah aplikasi to-do and task list, aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk mencatat list pekerjaan Anda sehingga tidak ada yang terlewat. Aplikasi ini sangat saya rekomendasikan bagi Anda yang sibuk dan pelupa sepeti saya (hehe). Aplikasi ini tersedia di play-store.
6. KBBI dan Kamusku

Anda bingung apa maksud dari kata-kata seseorang? Anda tidak bisa membawa kamus dalam saku Anda? Aplikasi inilah yang Anda perlukan, lumayan penting untuk mengetahui apa maksud dari kata yang tidak kita pahami dengan offline dan cepat. Kedua aplikasi ini tersedia di play-store.
7. Share My GPS
Aplikasi yang harus dimiliki android.
Aplikasi ini merupakan aplikasi penyimpan dimana koordinat Anda dengan keakuratan hingga 5 meter. Sangat bermanfaat dalam bidang kerja dan militer, apalagi Anda merupakan tim survey yang mengharuskan adanya koordinat dalam titik survey-nya, inilah fungsi dari aplikasi ini. Tinggal buka aplikasinya dan tunggu beberapa detik, dan munculah koordinat Anda, lalu Anda dapat menyimpannya dengan screenshoot. Aplikasi ini tersedia di play-store.
8. iFont
Setelah beberapa bulan atau tahun, smartphone Anda akan terlihat membosankan karena font yang ditampilkan begitu-begitu saja. Inilah fungsinya iFont, aplikasi ini dapat mengubah font dalam Android Anda dengan mudah dan tidak ribet. Aplikasi ini tersedia di play-store.
9. Snapseed
Aplikasi ini bermanfaat bagi Anda yang suka dengan fotografi di smartphone tetapi hasil yang didapat kurang maksimal, entah dari pencahayaan, kemiringan, efek foto, dan lain-lain. Yang bagus daam aplikasi ini adalah kita dapat mengatur pencahayaan di area tertentu. Aplikasi ini dapat Anda dapatkan gratis di play-store.
10. TubeMate
Aplikasi downloader video yang Anda temukan di youtube. Aplikasi ini juga dapat mengatur kualitas video yang di-download sesuai yang Anda inginkan, bahkan dapat pula mendownload dengan format mp3 sehingga Anda dapat memutar audionya saja. Aplikasi ini tidak tersedia di play-store, Anda dapat mendapatkannya melalui cara yang sama seperti nomor 1.
11. Indonesian Flight
Bagi Anda yang suka bepergian dengan menggunakan pesawat dan Anda tidak punya cukup waktu untuk browsing satu-persatu penerbangan yang Anda inginkan, aplikasi ini menawarkan jadwal penerbangan perhari di bandara Indonesia bahkan Internasional, hanya dengan aplikasi ini, Anda dapat memesan tiket keberangkatan dan pulang sesuai armada yang tepat (dan murah). Bahkan tidak jarang ada pemberitahuan dari aplikasi ini kalau ada tiket murah, sangat bermanfaat bagi Anda yang hemat. Tersedia di play-store.
12. Adobe Reader
Adalah aplikasi pembuka format PDF dengan kecepatan yang cepat dan stabil. Aplikasi ini wajib di download karna aplikasi bawaan dari Android untuk membuka PDF sangat lambat, dengan ini Anda tidak perlu lagi lag-lag dalam membaca e-book di smartphone Anda. Aplikasi ini tersedia gratis di play-store.
13. CamScanner
Aplikasi ini adalah PDF maker, dengan ini Anda dapat mem-foto (scan) kertas/tulisan yang Anda inginkan dan membukukannya dalam Android Anda dalam bentuk PDF. Bagusnya aplikasi ini adalah Anda dapat mengatur kertas tersebut dengan menentukan titik sudut kertas pada foto (scan) yang Anda ambil sebelumnya, sehingga Anda tidak perlu menyesuaikan dengan layar smartphone Anda. Aplikasi ini tersedia di play-store.
14. Download Blazer
Aplikasi yang wajib untuk Anda seorang downloader sejati yang sering mendownload file dalam big-size. Tinggal masukkan link download pada aplikasi ini dan download pun berjalan. Bagusnya aplikasi ini, Anda dapat pause/start downloadnya, sehingga Anda tidak perlu takut kalau saja waktu paket downloadnya habis dan dapat disambung lagi lain waktu (hehe).
15. PPSSPP
Ini merupakan aplikasi hiburan yang bekerja sebagai emulator untuk PSP di Android Anda, Anda tinggal download di google file ISO/CSO untuk PSP dan Anda pun dapat menjalankan game PSP di aplikasi ini. Kelebihan aplikasi ini adalah Anda dapat mengatur kualitas gambar yang dihasilkan, ini berpengaruh terhadap kecepatan game. Tetapi kekurangannya tidak semua game dapat berjalan karena ini belum mencapai versi 1.0 dan tidak semua smartphone dapat menjalankan game PSP nya dengan lancar, semua tergantung pada RAM dan processor Android yang Anda miliki, saran untuk menjalankan game PSP dengan lancar di emulator ini adalah Android yang berspesifikasi minimal RAM 1 GB dan processor quad-core 1.6 GHz.
Itulah beberapa aplikasi yang saya rekomendasikan untuk smartphone Android Anda, semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

1 komentar:

  1. JUAL OBAT PERANGSANG SEX, OBAT KUAT SEKS DAN ALAT BANTU SEX TOYS LENGKAP PRIA WANITA

    1. Boneka Full Body Artis Cantik Jepang ---» http://bit.ly/1xP9jSM
    2. Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter ---» http://bit.ly/10ib7bv
    3. Penis Ikat Pinggang Elektrik ---» http://bit.ly/1oshtAz
    4. Vagina Getar Goyang Suara Elektrik ---» http://bit.ly/1zxklA6
    5. Penis Telur Tempel Getar Goyang ---» http://bit.ly/1uGO33S
    6. Dildo Penis Getar Elektrik Berotot ---» http://bit.ly/1E7cCXk
    7. Obat Penghilang Tato Cepat Dan Permanen ---» http://bit.ly/1omyFaC
    8. Sex Toys Lidah Vibrator Hot Woman ---» http://bit.ly/1wErU5t
    9. Obat Pembesar Penis VigRX Plus USA Paten ---» http://bit.ly/1tKoWvD
    10. Jual Obat Sipilis Raja Singa Herbal ---» http://bit.ly/1phUvg3

    Website : http://bit.ly/Agen-Alat-Bantu-Sex-Murah

    PESAN SEKARANG JUGA..!!!
    PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN KUALITAS.

    === SHOP DILDO PRODUK LENGKAP, MURAH & TERPERCAYA ===

    Balas Hapus













































































































































































    Forum Dewasa mengatakan...

    ARTIKEL KHUSUS DEWASA +18, DIBAWAH UMUR DI LARANG MASUK !!!!

    1. Panti Pijat Plus-Plus Ayam Kampus Di Jakarta
    http://zone-hot.blogspot.com/p/panti-pijat-plus-plus-ayam-kampus-di.html

    2. Koleksi Terbaru Pin BB Bispak Indonesia
    http://zone-hot.blogspot.com/p/koleksi-terbaru-pin-bb-bispak-seluruh.html

    3. Daftar Lengkap Panti Pijat Di Surabaya
    http://zone-hot.blogspot.com/p/daftar-lengkap-panti-pijat-di-surabaya.html

    4. Kumpulan Pin BB Cewek Cantik Bispak
    http://zone-hot.blogspot.com/p/koleksi-pin-bb-cewek-cantik-bispak.html

    5. Daftar Lengkap Nomor HP Cewek Bispak
    http://zone-hot.blogspot.com/p/daftar-lengkap-nomor-hp-cewek-bispak.html

    6. VIDEO MESUM Sex Japanese Cewek Cantik
    http://zone-hot.blogspot.com/p/video-mesum-sex-japanese-cewek-cantik.html


    # http://chanelmesum.blogspot.com

    # http://tergodacinta.blogspot.com

    # http://tantegigolo.blogspot.com

    # http://jepang69.blogspot.com

    Balas Hapus

    BalasHapus