Kamis, 21 November 2013

Bocah Kecil Ini Bisa Raup 2 Miliar Dari Aplikasinya

Sudah di ketahui sekarang ini yang sudah banyak sekali dari anak-anak yang sangat jenius yang sudah bermunculan seperti yang ada di sat ini dengan adanya suatu prestasi yang berupa inovasi yang berhasil mereka wujudkan. Untuk kali ini dari salah seseorang yang bernama Daniel Singer yang sudah kembali untuk berunjuk gigi atas suatu kehebatannya untuk merancang adanya perangkat mobile. 

 

Singer tersebut adalah salah satu anak yang masih berusia di bawah 15 tahun yang sudah berhasil untuk ciptakan dari salah satu aplikasi yang bernama Backdoor untuk perangkat mobile yang mempunyai sistem operasi iOS. 

 

Hal ini yang sudah berhasil di sebutkan dalam suatu media yang bernama Salon untuk hari lusa kemairn, Senin (11/11/13), dengan Backdoor app tersebut bisa di jelaskan kalau Singer akhirnya sudah berhasil untuk kumpulkan uang yang bisa sampai 200 ribu USD, bisa di katakan menjadi 2 miliar lebih dari hasil buah karyanya tersebut. 

 

 “Saya yang sudah berhasil untuk ciptakan dari Backdoor tersebut yang untuk membuat sang penggunakan bisa lebih cepat untuk berinteraksi dengan sasama. Di saat dari salah seseorang yang sudah kehilangan dari identitas pengirim, maka nantinya akan muncul satu hal yang sangat unik dan bisa menjadikan percakapan yang biasanya tidak menarik, kini bisa lebih menarik lagi,” ujar darinya yang di jelaskasn kepada The Next Web. 

 

Dari aplikasi tersebut yang sudah di luncurkan dengan resmi. Dan yang lebih menariknya sudah mendapatkan suatu persetujuan yang berasal dari Apple untuk bisa nongkrong di itunes App Store. Itu sangat menarik bisa mengirimkan suatu pesan kepada seseorang yang di inginkan di mana tidak kan terlihat identitas pengirimnya. Selain dari menjadi Co Founder yang berasal Backdoor tersebut, Singer sendiri yang sebelumnya pernah membuat suatu jejaring sosial yang bernama YouTell dengan kerjanya sama dengan Backdoor.

Previous Post
Next Post

0 komentar: