Kamis, 21 November 2013

Perlu Sistem Keamanan Untuk Kejahatan Cyber

Perlu Sistem Keamanan Untuk Kejahatan Cyber - Baru baru ini dari Syamantec yang sudah merilis dari adanya Norton Report 2013 yang akan di gunakan untuk bisa memahami dari adanya suatu kejahatan yang sangat meresahkan dari dunia cyber seperti saat ini. Karena itu nantinya juga akan bisa untuk mempengaruhi dari konsumen yang ada, cara dan juga dari penerapan evolusi teknologi yang anyar ini bisa berdampak pada keamanan dari masyarakat. 

 

Dari adanya suatu laporan yang saat ini sudah terungkap bahwa dari pengguna perangkat mobile, wifi dan juga dari jejaring sosial yang seringnya di pakai di tempat umum, itu sudah menjadi suatu target untuk di lakukannya para penjahat cyber. 

 

Dari Norton Report 2013 yang sudah memberikan ungkapan kalau sebanyak 41 persen dari responden akan bisa mengalamai suatu kejahatan cyber yang ada dalam 12 bulan akhir ini. symantec nantinya akan bisa melakukan studi yang sebanyak beberapa negara. Sekitar 24 negara dengan 13 responden dari mulai usia 18-64 tahun nantinya. 

 

Dari adanya suatu laporan tersebut bisa di ketahui kalau perangkat dari mobile yang biasanya di pakai seperti smartphone dan juga dari table juga akan bisa di jadikan suatu mediasi bagi dari penjahat cyber melakukan suatu aksinya dengan sangat mudah. Seperti dari sebanyak 63 responden yang sudah di ketahui mempunyai dari tablet maupun smartphone sebanyak 63 persen. 

 

Dari sebanyak 38 persen pengguna dari smartphone yang sudah pernah untuk mengalami suatu kejahatan dari cyber, akan tetapi masih di sayangkan hanya sebanyak 33 persen yang berada di antaranya masih mempunyai suatu sistem keamanan dari kajahatan tersebut gratisan. Setelah di ketahui sebanyak 42 persen dari responden mengerti akan pentingnya sistem keamanan tersebut. Secara menyeluruh sebanyak 57 persen dari pengguna perangkat mobile yang tidak peduli akan pentingnya sistem dari keamanan tersebut. 

 

Selain dari itu, kelalaian dari pengguna jejaring sosial akan bisa sebabkan timbulnya suatu kejahatan yang di lakukan dengan mudah oleh para cyber.

Previous Post
Next Post

0 komentar: