Kamis, 21 November 2013

Film Garuda Akan Segera Dibuat

Film Garuda Akan Segera Dibuat - Dari adanya suatu terobosan yang sudah berhasil di ciptakan di rumah produksi Putaar Production. Seperti yang ada di pertengahan Juni tahun depan nanti mereka yang akan bisa mengeluarkan dari film superhero yang bertajuk Garuda dengan menggunakan suatu teknik CGI. 

 

Dengan sangat hebatnya seperti Dhoni Ramadhan yang selaku Produser Eksekutif yang memberikan ungkapan sepenuhnya untuk bisa mengkaryakan dari putra-putra Indonesia untuk bisa menciptakan dari garapan film yang sudah di klaim menjadi fitur film superhero yang pertama kalinya di Indonesia ini. Dhoni yang sudah menggandeng X-Jo menjadi sutradara untuk bisa memegang kendali dari proyek yang sangat mengagumkan tersebut. 

 

“Memang di saat pada awalnya ketika di sodorkan ide ini di mana ada di tahun 2011 lalu, saya yang merasa sangat sadar kita yang masih belum mempunyai superhero sendiri setelah adanya Gundala Putra Petir dahulu. Akan tetapi itu akan belum mempunyai suatu teknologi animasi matte painting (ilusi yang memang sengaja di buat untuk bisa bangun visualisasi tertentu),” ujar yang sudah di sebutkan oleh Dhoni Ramadhan di saat dirinya berbincang dengan wartawan yang berada di kawasan Pejanten, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/13). 

 

Dari Dhoni yang langsung untuk melanjutkan, “Pada akhirnya kita yang memberikan suatu kesempatan kepada anak-anak Indonesia untuk bisa membuat semuanya. Dari kostumnya yang sudah berhasil di buat di Jogja. Kita nantinya juga harus bisa membuat film superhero dan CGI yang pertama di Indonesia ini,” ujar dari Dhoni yang memberikan tambahan. 

 

Selain dari itu semua, Dhoni yang sudah mengerti dari pasar Indonesia yang sangat senang dengan film-film superhero seperti Superman, Batman, Iron Man. Maka dari itu terlintaslah ide untuk ciptakan dari superhero yang ada penciptaan dari bangsa Indonesia sendiri. 

 

 “Dari anak muda yang kita nantiya lebih senang dengan Superman. Sementara kita yang mengerti dari film Superman itu ada orang Indonesia yang di dalamnya juga membantu mensukseskan dalam penggarapan animasinya. Apalagi sebenarnya orang kita banyak yang sangat kreatif, Cuma untuk bisa salurkan saja wadahnya masih belum ada,” ujar dari Dhoni lagi.

Previous Post
Next Post

0 komentar: