Kamis, 21 November 2013

Ingin Hemat, Silahkan Pakai Dompet Ini

Berita Teknologi Unik – Lagi-lagi suatu alat yang sangat unik yang sudah di buat dari negara Sakura, Jepang. Dari salah satu perusahaan yang berasal dari Jepang tersebut untuk akhir-akhir ini yang sudah berhasil untuk mengembangkan dari suatu perangkat yang sangat unik dan aneh, akan tetapi bisa berguna untuk pemiliknya. 

 

Di katakan unik tersebut, karenakan ada suatu yang sangat langka di temukan dari beberapa gadget saat ini. Bagaimana tidak dari suatu perusahaan yang di bicarakan tersebut yang sudah meluncurkan dari sebuah dompet yang sangat super pintar. Di mana – mana sudah mengeluarkan smartphone atau telepone pintar, akan tetapi yang satu ini adalah suatu dompet pintar. Di ciptakan lain dari pada yang alin yang bisa di sinkronkan dengan sebuah aplikasi perangkat mobile untuk bisa mengerti dan melacak dari kebiasaan anda untuk berbelanja. 

 

Di rilis dengan nama Living Wallet yang sudah di buat dengan sengaja dari perusahaan setelah mengetahui banyaknya suatu keluhan dari orang untuk bisa menahan dari sifat konsumtifnya yang bisa membuat boros setiap harinya. 

 

Sudah di ketahui dari laman resmi media Rocketnews24, yang sudah di sadur hari ini, Rabu (23/10/13). Perlu di ketahui dari dompet super pintar ini, di pasangkan suatu kamera dan di lengkapi dengan tiga fitur yang utama. Yang di antaranya adalah bisa melarikan diri di saat anda menyentuh dari dompet tersebut, langsung berteriak di saat anda menggerayangi dari dompet tersebut, dan bisa mengirimkan suatu laporan pengeluaran kepada perangkat mobil kepada orang tua anda atau dari istri anda dengan secara paksa tidak ada kompromi. 

 

Untuk bisa lebih jelasnya pada saat anda mengaktifkan dari fitur Save Mode maka dari isi dompet ini akan bisa bergerak layaknya hidup bernyawa, berlari dan bisa menghindari dari sentuhan tangan anda menjadikan aman kartu kredit di dalamnya. 

 

Jika anda memaksakan untuk bisa memegang dari isi dompe tersebut maka jangan kaget kalau dompet tersebut akan bisa berteriak untuk meminta pertolongam,seperti “Tolong Aku!” dan juga “Jangan Sentuh Saya!”

Previous Post
Next Post

0 komentar: