Kamis, 21 November 2013

Facebook Kini Berkurang Penggunanya

Facebook Kini Berkurang Penggunanya - seperti yang sudah ada di pekan kemarin,kabar dari Facebook yang sudah membicarakan dari remaja yang saat ini sudah tidak lagi merasa sangat senang untuk habiskan waktnya untuk surfing untuk bermain di jejering sosial tersebut lagi. Chief Financial Officer (CFO) yang berasal dari Facebook yang bernama David Eberseman yang sudah katakan hampir dari semua remaja yang berasal dari negara Amerika mempunyai dari akun Facebook, akan tetapi mereka para remaja jarang yang terlibat dan membuat semakin menurun. 

 

Dari sang pengguna jejaring sosial terbesar di dunia ini bernama Lucas yang saat ini sudab di ketahui umurnya adalah 13 tahun yang baru saja memberikan ungkapan kalau masih sangat jarang untuk aktif di fb karena di dalamnya ada salah pengguna keluargana,yaitu sang ibunya yang juga menjadi facebokkers. 

 

“Saya yang saat ini tidak ingin berada di ruang yang sama dengan sang ibu kami di sana (facebook),” ujar dari Lucas yang sudah menjelaskan kepada media Businees Insider, Senin kemarin (4/11/13).

 

Lebih dari pada itu, mengerti dari teman-teman yang sebaya dengan saya yang sudah tidak lagi nyaman di facebbok mereka menjadi salah satu pemicu banyak remaja yang tinggalkan jejaring sosial yang di buat oleh Mark Zuckerberg tersebut. Diriya memberikan perkataan kalau sudah mempunyai akun facebook jauh sebelum mereka mempunyak ponsel pintar (smart phone). 

 

Seperti dari anggapannya, fb yang saat itu menjadi suatu pilihan menerik ketika masih bermain dengan komputer. Namun pada saat ini semenjak banyak keluar dari ponsel pintar menjadi salah satu perangkat wajibnya, Lucas lebih memilih untuk berpindah tempat. Seperti dari Instagram, Vine, dan Snapchat. 

 

 “Untuk saat ini bermain bersama dengan facebook memang membutuhkan banyak waktu hanya untuk membaca di time line seseorang. Sudah banyak postingan yang sunguh tidak penting berada di sana, lebih pentingan gambar dan juga video,”ujar dari Lucas menegaskan. 

 

Lucas akui lebih sangat senang dengan bermain di Instagram dari pada untuk berlamaan di facebook.

Previous Post
Next Post

0 komentar: